Sabtu, 04 Mei 2013

Tak Kenal Maka Ta'aruf

Assalamu'alaikum wr.wb

Sebelum saya menceritakan kisah-kisah tentang saya, hmmm atau kisah-kisah yang lain. Saya akan sedikit memperkenalkan diri saya.

Nama lengkap saya Cintia Indriani, biasa dipanggil Tia or Yaya. Saya anak pertama dari 4 bersaudara. Adik saya yang pertama bernama Tiara Fitriani (Lala), yang ke-2 Rizka Maharani (Rizka/Chika), yang ke-3 Farida Nur'aini (Dida). Kebetulan saya masih tinggal dirumah ortu saya di daerah Parung - Bogor.

dulu sih sempat punya blog, tapi lupa karena ga pernah dipake-pake. Sampai akhirnya tugas kuliah mengharuskan saya untuk menyimpannya kedalam blog. Sempat bingung, karena memang saya ga pernah memposting apapun di blog. Tapi hari ini, hmmm... ko rasanya pengen bikin coretan di blog gitu. ya sudah bikin lagi dehhh...

sekarang saya masih kuliah semester 8 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

hmmm... kayaknya segitu aja deh tentang saya

Wassalamu'alaikum...

MY FAMILY