Tuesday, May 7, 2013

Inikah Rasanya Cinta???

       Beda sekolah ternyata tidak menghalangi aku dan Taufan untuk berinteraksi. Makin sering dia datang kerumahku. Sebenarnya aku sendiri masih bingung apa yang aku rasakan. Ketika ia menelpon, sms atau datang kerumahku, entah mengapa hati ini begitu bahagia. Namun sebaliknya, jika ia tidak menghubungiku aku merasa ada yang hilang. apa mungkin Inikah rasanya cinta???
       Hampir satu tahun kita menjalani hubungan tanpa status, pada tanggal 16 November 2006 ia menyatakan cinta padaku. Tepatnya pukul 10 malam saat kami sedang smsan. Saat itu aku sangat marah karena hubungan yang tidak jelas antara kami. Menunggu balasan smsnya membuat dadaku sesak, terbesit fikiran "apakah aku salah ucap? mengapa balasan smsnya lama sekali?" Tidak lama kemudian smsnya pun masuk. Sampai sekarang aku masih ingat isi smsnya "Aku tuh sayang sama kamu, cinta sama kamu. Aku nggak mau kehilangan kamu. Maaf aku nggak ngomong ini dari dulu. Sebenernya aku mau bilang ini, cuma aku takut kamu ga nerima aku. Coz kamu cinta pertama aku" begitulah bunyi smsnya. Yaaa... walaupun  tidak sama persis. Membaca sms itu aku sedikit kaget, tapi bahagia. Aku menjawabnya dengan "iya" namun masih kurang percaya.
       Keesokan harinya setelah pulang sekolah ia menelponku, dan ia menyatakan hal yang sama seperti smsnya semalam. Aku hanya bisa mengatakan "co cweet" sambil tersenyum ^_^
       Akhirnya kami menjalani kisah cinta berdua...

To Be Continue

No comments:

Post a Comment